Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Soegijapranata’s Got Talent

Suasana meriah menyelimuti salah satu event lomba dalam rangka Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Unika Soegijapranata, yaitu Soegijaparanata’s Got Talent yang diselenggarakan pada Kamis (6/1).

Acara lomba ini diikuti oleh peserta dari perwakilan masing-masing gedung atau unit, maupun dari komunitas serta perorangan. Dua juri pada lomba tersebut adalah Donny Danardono SH MHum dan  Yosaphat Yogi Tegar Nugroho SSn MA.

Dengan beragam tampilan mulai dari solo gitar, opera, nyanyi tunggal, dan vocal group, acara Soegijaparanata’s Got Talent  menjadi semakin membuat semarak suasana kampus Unika Soegijapranata siang itu.

“Seperti diketahui, acara Soegijaparanata’s Got Talent ini diselenggarakan untuk menyeleksi tampilan dari dosen maupun tendik Unika Soegijapranata. Harapannya, para pemenang yang terpilih nantinya akan diminta tampil dalam acara pesta perayaan Natal dan Tahun Baru di kampus Unika pada besok Jumat,” ungkap salah satu panitia.

Pada sesi pengumuman setelah para peserta tampil, para juri mengumumkan hasil penilaian dari yang potensi juara dan yang berhasil meraih juara.

“Potensi juara diraih oleh Bapak Bernadus Retang Wohangara SS MHum dan Bapak Gabriel JP Ghewa ST MT,” papar  Donny Danardono.

Sedangkan pemenang lomba Soegijaparanata’s Got Talent adalah juara III berhasil diraih oleh Opera Van Albertus, juara II diraih oleh Bapak Paulus Anggara Purnomo Sidi, dan juara I diraih oleh Saudara  Bagas. (FAS)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message