Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Salam Pacific Indonesia Lines – PT. SPIL Campus Hiring

Pada penghujung bulan tahun 2022 tanggal 24 November, PT. SPIL mengadakan campus hiring untuk kedua kalinya di tahun ini. Bulan September lalu, PT SPIL melakukan campus hiring untuk posisi yang berbeda dengan yang sekarang. Kali ini, cabang Jakarta yang lebih berkepentingan dalam pemenuhan SDM-nya.

Beberapa alumni Unika dari Fakultas Psikologi, di antaranya kak Ryan di bagian HR, telah cukup lama bergabung di PT SPIL. Selain itu, beberapa alumni dari program studi lainnya pun turut bergabung dan kali ini menggawangi kegiatan campus hiring yang bertempat di ruang isolasi lantai 5 gedung Thomas Aquinas.

Kurang lebih 80 mahasiswa tingkat akhir maupun alumni Unika mengikuti kegiatan ini. Oleh karena keterbatasan SDM saat job interview, maka peserta dibagi menjadi 2 kelompok yaitu kelompok pagi dan siang.

Untuk campus hiring kali ini, PT. SPIL membutuhkan SDM untuk memenuhi posisi internal – back office di area keuangan dan marketing. Meskipun demikian, semua latar belakang program studi dapat melamar untuk kriteria umum.

Adapun proses campus hiring ini adalah peserta mengikuti psikotest online, kemudian akan ada penjadwalan langsung untuk job interview. Semua kegiatan dilaksanakan di area lantai 5 gedung Thomas Aquinas. (yoelsscc)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message