Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Rector Cup 2018 Meriahkan Unika


Ajang kompetisi seni dan olahraga tahunan Rector Cup kembali memeriahkan Unika Soegijapranata. Perlombaan yang diadakan sebagai ajang kebersamaan mahasiswa dari berbagai fakultas di Unika ini telah diselenggarakan pada 28 Mei hingga 8 Juni yang lalu. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain adalah badminton, futsal, basket, dan tenis serta fotografi dan dance di bidang seni.
Sintya Dyah Kusumastuti, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa acara Rector Cup ini dimaksudkan untuk semakin mengakrabkan mahasiswa-mahasiswa Unika dari berbagai fakultas. Dengan semboyan one team, one spirit, one victory, Sintya berharap supaya kebersamaan tetap terjalin melalui ajang perlombaan olahraga dan seni ini.
Berbeda dari tahun lalu, kali ini Rector Cup 2018 menjadi puncak acara dari serangkaian perlombaan olahraga yang diselenggarakan di tiap-tiap fakultas. Ke depannya, Sintya berharap supaya Rector Cup dapat menjadi gong dan puncak acara dari pertandingan olahraga yang diselenggarakan di Unika. Konsep ini memang baru berjalan pada tahun ini. “Inti dari Rector Cup ini adalah kebersamaan kita, bukan sekedar mementingkan siapa yang menang,” pungkasnya.
Penampilan DJ Billy Taner dari Weird Genius dan DJ Kay turut memeriahkan acara Rector Cup sekaligus menjadi penutup acara pada Jumat (8/6) di Gedung Sporthall Unika Soegijapranata. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menjadi juara umum pada Rector Cup 2018 ini. (#Paraga – Agatha)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message