Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

SSCC Menerima Kerjasama DANAMON

[Jumat, 5 Jan]  Danamon kantor Pemuda yang diwakili oleh bu Nanik dari HRD menyambangi SSCC di gedung Mikael pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2024 ini. Jalinan kerjasama yang telah ada selama ini terputus sejak pandemi 2020 karena berbagai perubahan dan PIC team HR. Namun demikian, SSCC yang menyapa hampir semua perusahaan kembali dapat menjalin hubungan dengan Danamon.

Danamon adalah salah satu perbankan yang dituju oleh banyak alumni SCU. Baik pada posisi front office maupun back office. Banyak pula alumni SCU yang bergabung di Danamon, bahkan bu Nanik team HRD pun adalah alumni Psikologi SCU.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (sebelumnya dengan nama Bank Kopra Indonesia) atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon atau Danamon saja. PT Bank Danamon Indonesia Tbk ini berdiri pada tahun 1956. Pada tahun 2023 di tanggal 30 September, perusahaan mengelola aset konsolidasi sebesar Rp208 triliun dengan anak usahanya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 92,47% saham Danamon dimiliki oleh  MUFG Bank, Ltd. (bank terbesar di Jepang menurut asset) dan 7,53% lainnya oleh publik.

Danamon didukung oleh jaringan 865 kantor cabang konvensional (akhir tahun 2023), unit Syariah, dan cabang serta jaringan bisnis anak perusahaan, dan jaringan ATM, ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO, dengan total kurang lebih dari 60.000-unit yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Melalui ajakan “Grow With Us” berdasarkan Visi Danamon untuk Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan, Danamon menyatakan penegasan komitmen sebagai bank yang selalu siap siaga memberikan solusi untuk segala kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah dari berbagai segmen antara lain Konsumer, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Wholesale (Enterprise dan Komersial), baik konvensional maupun syariah, dan juga pembiayaan otomotif melalui Adira Finance, agar dapat tumbuh menjadi lebih sejahtera.

Kunjungan kali ini selain menyambung kembali kerjasama yang terputus, Danamon memberikan kesempatan pula untuk dapat melakukan sharing knowledge, khususnya untuk materi perbankan ataupun materi terkait soft skills seperti etos kerja dan lain-lain. Gayung bersambut, tawaran sharing knowledge ini terkadang merupakan satu rangkaian dari kegiatan campus hiring, ataupun merupaakn satu even tersendiri seperti studium generale (kuliah umum).

Setelah kunjungan ini, Danamon akan memberikan penawaran konsep MoU.  Kerjasama yang ditawarkan antara lain sharing knowledge, job fair dan campus hiring. (yoelsscc2024)

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message