Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Campus Hiring FIF Group di Unika Soegijapranata

imageFIF bekerja sama dengan Soegijapranata Student Career Centre (SSCC) pada hari Rabu, 16 Mei 2018 menyelenggarakan campus hiring. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengkampanyekan “FIF Group Youth Innovation” yaitu kompetisi ide bisnis FIF Group yang tahun ini sudah menginjak tahun ke 3. Untuk mendukung hal itu, FIF Group juga membagikan informasi tentang company overview perusahaannya agar mahasiswa mendapatkan gambaran terkait ide – ide bisnis apa saja yang dapat mereka kirimkan dan masih berhubungan dengan lini bisnis FIF Group.
Perwakilan dari FIF Group yang hadir dalam kegiatan ini adalah Ibu Esteria Guretty – (Recruitement, Talent and Career Management Officer), dan Bapak Wawan Susanto (Marketing Manager Semarang Branch).
Campus Hiring FIF Group di Unika SoegijapranataFIF Group percaya bahwa para mahasiswa Unika Soegijapranata mempunyai kapasitas yang besar untuk melakukan inovasi guna mengikuti “FIF Group Youth Innovation” ini, kegiatan tersebut ditargetkan bagi mahasiswa minimal semester 4. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah dan mendapatkan tiket emas untuk menjadi karyawan FIF Group. Selain itu, FIF Group juga melakukan proses rekrutmen (psikotes) pada hari yang sama dengan tujuan mencari para alumni terbaik dari Unika Soegijapranata untuk bergabung dalam FIF Group Development Program. (#sscc)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message