Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

BCA Kembali Menyapa SSCC

Hari ini, tanggal 5 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 bertempat di ruang merah – lantai 2 gedung Mikael telah diadakan pertemuan antara BCA dengan Pusat Karir – SSCC. Pertemuan yang membahas tentang pengenalan karir BCA ini akan menindaklanjuti kerjasama yang sudah dimulai kembali saat SUMMIT ICCN 2022 di Surabaya.

Staff HR dari BCA yang diwakili oleh kak Sebastian ini berbincang tentang banyak hal dengan Kepala SSCC, bu Yuliana dalam suasana akrab. Bukan secara kebetulan, SSCC selalu menghadiri BCA Party yang diselenggarakan oleh BCA, terlebih sejak pandemi kegiatan daring ini mampu membuat koneksi yang lebih erat meskipun secara virtual. Ibu Laura dari HRD pusat menyampaikan waktu itu, bahwa BCA akan melakukan roadshow, mendatangi kampus-kampus pilihan setiap tahunnya dengan berbagai tujuan. Di antaranya adalah pengenalan BCA dan juga hiring jika ada posisi yang kosong dan diadakan secara serentak.

Sebagai rencana terdekat akan adanya roadshow berupa BCA Menyapa Karir, dari kedua pihak menyepakati kegiatan pada bulan Juni yang akan datang, menyambut lulusan terbaru yang akan diwisuda tanggal 17 Juni.

Segala sesuatu yang merupakan bentuk kerjasama BCA – SSCC ini akan selalu diupdate dan dipublikasikan melalui website www.unika.ac.id, IG-FB ssccunikasoegijapranata, TVblast di kantor SSCC, blasting email ke calon lulusan, melalui WAgrup kemahasiswaan dan juga status ataupun story. Berbagai upaya dilakukan oleh SSCC sebagai “jembatan” menuju karir bagi mahasisa/ alumni SCU.

Diharapkan dalam kurun waktu tidak terlalu lama, akan ditayangkan flyer kegiatan BCA Menyapa Karir mahasiswa/alumni SCU. (yoelsscc)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message