Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Rektor Unika Lantik Pejabat Struktural Yang Baru

Seiring dengan habisnya masa jabatan beberapa pejabat struktural Unika Soegijapranata, maka pada hari Selasa (16/1) diadakan acara serah terima jabatan  dan pelantikan para pejabat struktural yang baru. Acara ini dipimpin langsung oleh Rektor Unika, Prof. Dr. F Ridwan Sanjaya, MS., IEC dan diselenggarakan di Ruang 6 Gedung Thomas Aquinas Lantai 4.
Dalam acara ini ada beberapa nama pejabat struktural baru yang dilantik, mereka adalah Prof. Dr.–ING. LMF. Purwanto menjabat sebagai Dekan Fakultas Pascasarjana, Arwin Purnama Jati, S.SN menjabat sebagai Pejabat Sementara (PJS) Sekretaris Fakultas Pascasarjana, Dr. Endang Wahyati, SH., MH menjabat sebagai Pejabat Sementara (PJS) Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum, Ignatius Hartyo Purwanto, SH., MH menjabat sebagai Pejabat Sementara (PJS) Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Hukum, Dr. Marcella Elwina Simanjuntak, SH.CN.,M.HUM menjabat sebagai Dekan Antar Waktu Fakultas Hukum Dan Komunikasi, Prof. Dr. Andreas Lako, SE., M.SI menjabat sebagai Ketua Program Studi Ilmu Lingkungan Program Doktor dan Dr. Maria Wahyuni, ST., MT menjabat sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Lingkungan Program Doktor.
Selain melantik beberapa pejabat struktural yang baru, Rektor Unika juga melantik beberapa pejabat struktural yang masa jabatannya diperpanjang. Para pejabat struktural tersebut adalah Yuliana Sri Wulandari, SE sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Dra. Susana Jawi Nugrahaningsih, M.SI sebagai Kepala Biro Administrasi Keuangan, Alvonsus Ponco Hadi Heru Cahyono, S.KOM., M.KOM sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik dan A. Eko Supriyanto, SE sebagai Kepala Unit Pengembangan Terpadu (UPT) Kemahasiswaan Dan Alumni.
Unika Connect.
Prof. Dr. F Ridwan Sanjaya, MS., IEC dalam sambutannya kembali menekankan upaya pengembangan Unika Connect. “Nantinya ditempat ini (di pascasarjana-red) akan dikembangkan program-program multidisiplin yang tidak hanya kuliah secara reguler tetapi juga kuliah jarak jauh dalam bentuk online,” ujar Prof. Ridwan.
Sementara itu ketika ditemui terpisah, Prof. Dr.–ING. LMF. Purwanto menyampaikan bahwa ia telah siap mengembangkan program yang diusung oleh Rektor. “Nanti ke depan saya akan mengembangkan program pascasarjana lintas disiplin ilmu dan kemarin hari Jumat (5/1) saya dan tim sudah mengadakan rapat untuk pembentukan satgas S-2 lintas disiplin ilmu” ujar Prof. Purwanto ketika ditemui di ruang Dekan Fakultas Pascasarjana.
Selain dengan pembentukan satgas, Prof. Purwanto juga telah mempersiapkan kursus-kursus singkat yang bisa mendukung terbentuknya kuliah jarak jauh.
Acara serah terima jabatan dan pelantikan pejabat struktural ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan kepada para pejabat struktural dan ramah tamah bersama. (Holy)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message