Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Mahasiswa FTP Bagikan 1000 Cup Susu

Departemen Pengabdian Masyarakat, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Pertanian Unika Soegijapranata, melalui HMPPI (Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia) pada Rabu lalu (13/6) telah memperingati Hari Susu Sedunia dengan membagikan susu sebanyak 1000 cup di setiap gedung dalam kampus Unika.
Hari Susu Sedunia sebenarnya diperingati setiap tanggal 1 Juni, namun karena bersamaan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran sehingga pelaksanaan acara baru bisa dilaksanakan pada saat para mahasiswa sudah kembali masuk perkuliahan.
Peringatan Hari Susu ini tidak hanya dilaksanakan di kampus Unika saja akan tetapi juga dilaksanakan di dua tempat lain, seperti di SD PPA Bandarharjo dan Panti Asuhan Al-Barokah.
Dalam kegiatan Peringatan Hari Susu ini selain membagikan 1000 cup susu di kampus Unika, panitia juga menyelenggarakan lomba twibbon dan caption di Instagram. Sedangkan kegiatan di SD PPA Bandarharjo adalah minum susu bersama dan lomba mewarnai serta kegiatan di Panti Asuhan yaitu mengajak anak-anak Panti untuk jalan-jalan ke taman kelinci yang dilaksanakan pada Minggu (16/6).
“Tujuan dari peringatan Hari Susu ini sebenarnya adalah kami ingin berbagi kepada sesama, terutama kepada anak-anak yang berkekurangan. Harapannya melalui Hari Susu ini setiap orang juga dapat semakin sehat dan menikmati kebahagiaan dengan meminum susu,” jelas Vanin selaku Ketua Acara. (lid)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message