Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

FTP Unika Fasilitasi Mahasiswa dengan Ajang Live Music

Departemen Minat dan Bakat, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unika Soegijparanata Semarang telah mengusung acara baru untuk warga FTP. Acara dilangsungkan pada hari Kamis (20/6) bertempat di Gazebo Gedung Albertus Unika yang dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai selesai, dan diberi nama Senja di Albertus.
Punthadewa selaku ketua acara menuturkan latar belakang diselenggarakannya acara live music ini. “ Acara ini memiliki tujuan awal untuk memperingati Hari Musik Internasional dengan sasaran menghibur warga FTP. Konsepnya seperti live music pada umumnya sehingga pengisi acaranya pun secara sukarela seperti perwakilan dari TP Kustik, TP Choir atau perwakilan angkatan,” jelasnya.
Kemudian lebih lanjut Puntha juga menjelaskan nama kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan. “Alasan kegiatan ini bernama Senja di Albertus karena zaman sekarang banyak anak muda yang selalu menghubungkan senja dengan santai ditemani secangkir kopi, sehingga di acara ini kita berkolaborasi dengan de JUKAWE dan Pancong Baday. Sehingga sangat pas sambil menikmati senja ditemani musik dan kopi maupun kue pancong,” jelasnya
de JUKAWE sendiri merupakan coffee shop yang membuka lapaknya di FTP Unika, Yudhis selaku salah satu dari de JUKAWE senang berkolaborasi dengan acara ini. “Semua ide ini berawal dari perbincangan kami dengan Puntha karena mahasiswa FTP selagi minum kopi senang main gitar dan bernyanyi bersama. Sehingga timbul keinginan adanya acara yang lebih berkonsep lagi jadi semua bisa menyumbangkan suara dan main musik,” tambah Yudhis.
Acara yang terbilang baru ini juga didukung dari kolaborasi Pancong Baday yang merupakan usaha jajanan berupa kue pancong dari mahasiswa FTP. Daywa dari Pancong Baday sendiri menuturkan bahwa kontribusinya untuk meramaikan acara agar teman-teman FTP dapat bersantai sambil melihat hiburan. “Harapannya acara seperti ini dapat secara rutin diselenggarakan dan dipromosikan dengan baik, tentu saja harapannya agar kemeriahan acara ini dapat lebih banyak dinikmati oleh setiap orang,” ucap Daywa. (lid)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message