Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Dekave In Frame 2018

Para peraih penghargaan DIF 2018

Dekave In Frame (DIF) merupakan ajang pemutaran film bagi para mahasiswa baru dalam progdi DKV Unika Soegijapranata. Baru-baru ini DKV Unika menggelar kembali acara tahunannya tersebut pada Sabtu (1/12) di Gedung Teater Thomas Aquinas Unika Soegijapranata.
Pada DIF 2018 kali ini mengangkat tema Feel-Sual yang berasal dari gabungan kata Feeling dan Visual. Agnes Stevania selaku ketua DIF 2018 menyampaikan bahwa tema ini berangkat dari anak-anak zaman sekarang yang mampu mengungkapkan perasaan melalui visual. Selain itu, Agnes juga menyampaikan tujuan dari DIF ini yaitu untuk mengakrabkan DKV angkatan 2018.
“Sebenarnya acara ini kan adalah makrab angkatan baru. Meski ini acara makrab angkatan, acara ini juga terbuka untuk umum, sehingga bisa memperkenalkan dan memperlihatkan kepada orang lain hasil karya mahasiswa baru DKV,”
Salah satu tampilan dari Akustik Prodi Arsitektur

Acara yang sebagian besar dihadiri oleh para mahasiswa dan dosen DKV ini menayangkan sembilan film dari sembilan kelompok. Tidak hanya menonton film, acara DIF ini juga diselingi dengan beberapa tampilan seperti musik, dance, dan drama dari para mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain (FAD).
Agnes Stevania saat menyampaikan sambutan

Pada akhir acara, dilakukan pemberian penghargaan film terbaik, film ter-iris, film terfavorit, aktor terbaik, dan aktris terbaik. Film terbaik, film ter-iris, dan film terfavorit berhasil diraih oleh Kelompok 5 dengan judul film “Anomali Ingatan”, Aktor terbaik diraih oleh Johanes Makaryo dari kelompok 6 dengan judul film “Untold”, dan Aktris terbaik diraih oleh Corina Natasya dari kelompok 1 dengan judul film “Unbrekable”. (CBL)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message