Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Berbagai Pihak Ikut Nyengkuyung Sentra Vaksin Unika

Dari kiri ke kanan gambar : Wakil Rektor IV Unika Soegijapranata Benny Danang Setianto SH LLM MIL, Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC dan Effine Lourrinx selaku Business Development CV Coriundo Central Chemika

Keterlibatan kampus Unika Soegijapranata dalam program vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah Kota Semarang, ternyata mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak yang terhubung dengan Unika dan memberikan sumbangan atau donasi untuk menunjang kegiatan Sentra Vaksinasi yang diselenggarakan di Unika Soegijapranata selama dua bulan mulai tanggal 28 Juni lalu.
Salah satu dukungan yang diberikan adalah didonasikannya lima pail atau 100 liter disinfektan yang disumbangkan oleh CV Coriundo Central Chemika melalui Effine Lourrinx selaku Business Development CV Coriundo Central Chemika, pada hari Jumat (2/7) di Gedung Sporthall Johanes Paulus II tempat pelaksanaan vaksinasi Unika Soegijapranata, dan diterima oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC.
Dalam keterangan yang disampaikan oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Unika Soegijapranata Benny Danang Setianto SH LLM MIL saat mendampingi Rektor Unika di lokasi sentra vaksin, beliau menyatakan bahwa dukungan disinfektan ini adalah dari salah satu teman yang kebetulan memiliki usaha salah satunya adalah disinfektan dan terpanggil untuk terlibat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi di Unika Soegijapranata.
“Dukungan dalam bentuk disinfektan ini diperlukan untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Unika Soegijapranata, sehingga bukan pada besarannya donasi tetapi lebih pada kepedulian dan keikutsertaan dalam ‘Nyengkuyung’ karena problem seberat apapun kalau kita junjung atau disengkuyung bersama pasti akan bisa lebih teratasi,” paparnya.
Maka kami membuka kesempatan bagi berbagai pihak, jika ada bantuan-bantuan sejenis yang akan disampaikan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal ini dan tentunya demi kesehatan bangsa ini, lanjutnya.
Sedang Effine Lourrinx selaku Business Development CV Coriundo Central Chemika mewakili perusahaan menyatakan dukungannya untuk ikut terlibat dalam kegiatan vaksinasi di Unika Soegijapranata dengan mendonasikan lima pail disinfektan.
“Harapannya dengan disinfektan ini, pelaksanaan vaksinasi di Unika Soegijapranata dapat berlangsung lancar dan aman serta tetap memenuhi protokol kesehatan,” ucapnya.
Semoga dengan adanya disinfektan ini dapat dipergunakan untuk mensteril tempat pelaksanaan vaksinasi sebelum digunakan oleh para petugas maupun menerima kedatangan masyarakat yang akan vaksinasi di sentra vaksin Unika, pungkasnya. (FAS)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kabar baik buat kamu friends! Jalur Beasiswa masih dibuka sampai 30 Juni 2024. Daftarnya cuma pakai nilai rapor tanpa tes! Ayo dapatkan beasiswa masuk (Biaya Kuliah Semester) yang udah include semuanya! Buktikan sekarang juga! ✨

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh

Share:

More Posts

Send Us A Message