Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Kerja Sama SCU-SMA Kolose Loyola, CLT-FLA SCU Beri Tes Simulasi IELTS  

CLT-FLA SCU merupakan pusat bahasa SCU yang menangani pelaksanaan teknis segala sesuatu yang terkait dengan pelatihan bahasa untuk mahasiswa SCU maupun masyarakat umum.

Sebanyak 272 siswa mengikuti tes simulasi yang terdiri dari listening, reading, writing, serta speaking. Tujuan dilakukannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan pengalaman dan bekal standarisasi kemampuan bahasa Inggris kepada siswa-siswi kelas XII SMA Kolose Loyola.

Sebelumnya lembaga ini bernama CLT yang berlokasi di Jl. Menteri Supeno, Kecamatan Semarang Selatan. Namun, sejak tanggal 21 Maret 2023, CLT bergabung dengan FLA yang bertempat di Lantai 4, Gedung Hendricus Constat-B SCU. Maka penyebutannya juga berganti menjadi CLT-FLA SCU.

Ada berbagai layanan yang disediakan oleh CLT-FLA SCU ini, salah satunya Tes Simulasi IELTS. CLT-FLA SCU biasanya memberikan pelayanan ini  kepada sekolah-sekolah. SMA Kolose Loyola merupakan salah satu sekolah yang menggunakan layanan Tes Simulasi IELTS dari CLT-FLA SCU pada Jumat (8/9).

Dalam pelaksanaan Tes Simulasi IELTS ini dibantu oleh 3 tendik dan 7 dosen FLA yang terlibat. Simulasi Tes ini terselenggara sebagai bentuk implementasi kerja sama SCU dengan SMA Kolose Loyola melalui FLA dengan pelaksanaanya Unit Bisnis CLT-FLA. [Humas SCU]

 

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 

#KenaikanYesusKristus
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Segenap Sivitas Akademika Soegijapranata Catholic University (SCU), turut berduka cita atas meninggalnya Ir. Daniel Hartanto, S.T., M.T (Dosen Program Studi Teknik Sipil)

#RIP
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨

#HUTSemarang
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨

#HariPendidikanNasional
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024

#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message