Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Civitas Akademika SCU Ikuti Misa Paskah Bersama di Kapel St. Ignatius

Campus Ministry SCU menyelenggarakan misa paskah di Kapel Ignatius, Bendan 1 SCU pada Jumat, 14 April 2023. Selain sebagai peringatan Hari Paskah, misa ini juga diselenggarakan untuk mengucap rasa syukur atas akreditasi SCU sebagai perguruan tingi unggul yang didapat beberapa hari lalu. Dalam Misa Paskah ini juga diadakan pemberkatan Taman SCU Justinus, Taman SCU Thomas Aquinas, dan Taman SCU Henricus Constant (HC).

Perayaan ekaristi dipimpin oleh Rm Sbastianus Prasetya, Pr dan Rm Surya Awangga, SJ. Perayaan Misa Paskah ini dihadiri oleh civitas akademika SCU dan dimeriahkan dengan adanya kegiatan egg hunt serta pembagian doorprize. Kemudian ditutup dengan santap siang bersama di Pendopo.

Dr. Ferdinandus Hindiarto, S.Psi., M.Si., Rektor SCU memaknai hasil akreditasi ini sebagai hadiah paskah dari Tuhan untuk menjadi penyemangat, “Saya memaknai beberapa hari ini tuhan sangat baik, teramat baik.” Beliau juga menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh mahasiswa, “Kami persembahkan seluruhnya bagi mahasiswa, lulus dari sebuah kampus yang berakreditasi unggul. Banggalah lulus dari kampus yang terakreditasi unggul.”

Ia berharap bahwa SCU yang sekarang merupakan perguruan tinggi berakreditasi unggul dapat terus menjalankan dan menyelesaikan amanah yang baru saja diemban ini, “Ini karya kita semua, …, jangan sampai kita tidak menyelesaikan apa yang sudah dimulai karena Tuhan menyertai, Ia teramat baik” tutupnya.  [Humas SCU/Hil]

Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Acara yang Lain:

VIDEO