Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Gerakan Mengajar BEM Fakultas Kedokteran Unika

Gerakan Mengajar BEM Fakultas Kedokteran Unika

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unika Soegijapranata Mengunjungi Rumah Welas Asih milik Yayasan Hati Bagi Bangsa pada 26 Maret 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 30 anak dari rentang Taman Kanak-kanak  hingga Sekolah Dasar yang berada dalam naungan yayasan milik pendeta Agus Sutikno ini. Proker ini adalah pertama kalinya bagi BEMFK Unika untuk berpartisipasi dalam gerakan nasional “Gerakan Fakultas Kedokteran Mengajar” (GFKM)

Kegiatan yang dilaksanakan bidang Pengabdian masyarakat dari BEMFK ini bertujuan untuk menciptakan rasa pengabdian masyarakat pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan juga mengasah kemampuan mahasiswa untuk melakukan edukasi pada masyarakat. “Kita bikin Visita da FK ini kan basic nya GFKM ya, aku rasa GFKM ini penting sih supaya anak-anak FK ini tu tau gitu gimana cara edukasi masyarakat terutama anak-anak kecil kan fokus mereka suka pindah ni tiba-tiba, nah gimana cara kita mengakali hal ini dan mengemas edukasi supaya menarik buat mereka. Menurutku itu sih butuh jam terbang dan itu yang mau kita kasih ke anak-anak FK mulai dari sekarang.” Kata Adrian Herlambang selaku Ketua BEMFK Periode 2021/2022

Kegiatan ini merekrut empat orang mahasiswa sebagai volunteer  yang akan melakukan edukasi kepada anak-anak di yayasan tersebut. Acara ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pemahaman bagi para pesertanya dan juga pengalaman yang dapat berguna bagi para mahasiswa yang merancang kegiatan maupun para volunteer. (#Novelantino Charisma Munandar)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Nih jawaban buat kalian yang masih bingung benefit beasiswa masuk di SCU dan biaya kuliahnya yang affordable. Kalau udah paham langsung gassss yaa! 

Daftar online
pmb.unika.ac.id 

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ✨

#IdulAdha
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Gak usah galau SNBT ah, goyangin aja bareng D”CEMESH yuk 🤭

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Mau punya dosen asik - asik + suasana kuliah yang joyful? Yuk, buktikan sekarang!

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Namanya proses ada aja lika likunya, tapi jangan sampai salah pilihan, karna hanya SCU yang nyenengin ☺️ 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Hola ✨ yuk manfaatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Christian Youth di SCU. 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kuliahnya seasik ini di @dkvscu, tempat yang tepat buat explore kreativitasmu 🫰

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#DKV
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
This error message is only visible to WordPress admins
There has been a problem with your Instagram Feed.

Share:

More Posts

Send Us A Message