Pioner-Pioner Muda Penerus Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni

Re-organisasi merupakan kegiatan wajib yang selalu dilakukan oleh setiap organisasi. Re-organisasi diperlukan untuk membangun, mengarahkan, dan membimbing generasi muda penerus organisasi selanjutnya sebagai seseorang yang siap untuk berorganisasi, membangun mental yang kuat, dan juga dapat bekerja sama dalam memecahkan masalah serta membuat program kerja yang menarik.

Salah satu organisasi kemahasiswaan Fakultas Bahasa dan Seni ini telah melaksanakan dan mengadakan re-organisasi Senat Mahasiswa Periode 2022/2023. Butuh waktu selama satu bulan lamanya untuk kami mendapatkan beberapa kandidat calon Senat Mahasiswa. Selama satu bulan itu kami mendapatkan 10 kandidat calon Senat Mahasiswa baik untuk ketua maupun anggota di setiap divisi.

Wawancara re-organisasi Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni yang diadakan pada hari Senin, 26 September 2022 ini berjalan denga lancar. Wawancara ini sangat kami perhatikan baik-baik dari setiap jawaban yang diberikan para kandidat kepada kami Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Periode 2021/2022. Hal tersebut bertujuan agar kami tidak salah memilih anggota Senat Mahasiswa untuk Periode 2022/2023. Selain itu, kami selaku Senat Mahasiswa Periode 2021/2022 juga ingin memilih anggota Senat periode selanjutnya yang bertanggung jawab, terdapat jiwa profesionalitas, dan tidak menyepelekan tugasnya sebagai organisator.

Wawancara pemilihan Senat Mahasiwa Fakultas Bahasa dan seni Periode 2022/2023 ini diadakan secara daring melalui zoom. Kami Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni 2021/2022 berharap agar Senat Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni 2022/2023 dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi dalam memnjalankan tugasnya. Selain itu, mereka juga dapat melaksanakan segala program kerjanya dengan lebih bertanggung jawab dan lebih menarik lagi. (# Albertha Septya)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori

Share:

More Posts

Send Us A Message