Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search
Close this search box.

PT Djarum Melakukan Rekrut Melalui SSCC

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan PT Djarum? Salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang bertempat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum ini merupakan induk dari banyak bisnis di Indonesia yang tergabung dalam Djarum Group.

Kali ini, merealisasikan kerjasama yang terjalin dan didahului oleh kunjungan dari PT Djarum yaitu ibu Selena selaku manager HR recruitment dan juga kak Angelina. Sebagai catatan, kak Angelina adalah salah satu alumni dari Fakultas Psikologi Unika. Kerjasama yang direalisasikan ini adalah rekrut SDM oleh Djarum di Unika, yang biasa disebut dengan campus hiring.

PT. Djarum telah membuka link lamaran untuk berbagai posisi sejak 2 minggu yang lalu. Kemudian pihak internal Djarum akan menyeleksi pelamar untuk kemudian mengadakan psikotest online. Setelah itu, job interview dilakukan dengan sistem online maupun offline di Unika maupun di kantor cabang.

Hari Sabtu tanggal 22 Oktober, bertempat di ruang belajar mandiri Perpustakaan gedung Thomas Aquinas lantai 2, para peserta job interview datang sesuai dengan jam yang telah ditentukan. Reviewer berjumlah 3 orang masing-masing berada di ruang belajar mandiri dan melakukan interview secara bertahap.

SSCC yang menggawangi kegiatan ini menggunakan kesempatan bertemu dengan alumni. Dengan tanya jawab yang akrab, Kepala SSCC menggali diri alumni akan diri mereka dan sesekali menyelipkan tips and trick dalam wawancara kerja. Jika alumni belum dapat bergabung ke PT. Djarum, maka mereka akan dapat kembali menghubungi SSCC untuk mendapatkan informasi kesempatan kerja lainnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 dan proses selanjutnya oleh pihak HRD Djarum di kantor cabang di Semarang. Harapan selanjutnya, melalui kegiatan campus hiring akan semakin diminati oleh alumni dan digunakan sebaik-baiknya. (yoelsscc)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Selamat Hari jadi ke-477 Kota Semarang ✨#HUTSemarang#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional ✨#HariPendidikanNasional#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat Hari Buruh 2024#HariBuruh
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message