Penulis: Michael Lawrence Budihartono, dkk; Editor: M.Y. Dwi Hayu Agustini
Perubahan dunia bisnis mendorong para mahasiswa Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Soegijapranata Catholic University (FEB SCU) untuk meneropong dan membedah bagaimana beberapa perusahaan mengalami dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Sebanyak tujuh judul studi kasus disajikan dalam buku ini dan dikelompokkan ke dalam bidang Marketing dan Pengembangan Organisasi. Melalui karya ini, para penulis menyajikan masalah dan upaya perubahan para pelaku bisnis yang sangat beragam. Oleh karena itu dapat dipetakan bahwa perubahan bisnis dipicu oleh perubahan selera atau lifestyle masyarakat, pandemic Covid 19, dan perkembangan teknologi digital. Buku ini memberikan pengetahuan dan juga dapat membuka kesadaran bagi para pelaku bisnis tentang mendesaknya kebutuhan untuk berubah.
Studi Kasus Bisnis Manajemen_Marketing dan Pengembangan Organisasi