Pages

Studi Kasus Bisnis & Manajemen: Marketing dan Pengembangan Organisasi

Cover Depan_SKBM Seri#2_Studi Kasus Bisnis Manajemen_Marketing dan Pengembangan Organisasi 16 Feb 2024

Penulis: Michael Lawrence Budihartono, dkk; Editor: M.Y. Dwi Hayu Agustini

Perubahan dunia bisnis mendorong para mahasiswa Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Soegijapranata Catholic University (FEB SCU) untuk meneropong dan membedah bagaimana beberapa perusahaan mengalami dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Sebanyak tujuh judul studi kasus disajikan dalam buku ini dan dikelompokkan ke dalam bidang Marketing dan Pengembangan Organisasi. Melalui karya ini, para penulis menyajikan masalah dan upaya perubahan para pelaku bisnis yang sangat beragam. Oleh karena itu dapat dipetakan bahwa perubahan bisnis dipicu oleh perubahan selera atau lifestyle masyarakat, pandemic Covid 19, dan perkembangan teknologi digital. Buku ini memberikan pengetahuan dan juga dapat membuka kesadaran bagi para pelaku bisnis tentang mendesaknya kebutuhan untuk berubah.

Studi Kasus Bisnis Manajemen_Marketing dan Pengembangan Organisasi

Studi Kasus Bisnis & Manajemen: Marketing dan Pengembangan Organisasi

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp

Baca Buku Lainnya

Manusia Membinatang

Penulis: JC Tukiman Taruna Manusia membinatangkan diri atas berbagai alasan. Rasanya sulit diterima atau dipercaya, namun benar adanya bagaimana (betapa)

Read More »

Sistem Teknologi Bangunan

Disusun oleh: Prof. Dr.-Ing. L.M.F. Purwanto, Ahmad Saifudin Mutaqi, Ridha Wahyutomo, Kristiana Bebhe, Ary Dwi Jatmiko, Firmansyah Bachtiar, Yanuarius Benny Kristiawan Dalam perjalanan panjang peradaban manusia,

Read More »