Unika Lepas Dua Dosen dan Dua Tendik yang Masuki Masa Purna Tugas

Unika Soegijapranata  pada hari Senin (18/10), telah melepas dua dosen dan dua  tenaga kependidikan (tendik) yang memasuki masa purna tugas. Acara diselenggarakan di selasar lantai 2 gedung Mikael, dan disiarkan secara online melalui ruang virtual Unika.

Turut menyertai para purna tugas yaitu keluarga dekat dan disambut oleh Rektor dan para Wakil Rektor yang hadir bersama para Dekan, Kaprodi, Kepala Lembaga, UPT atau Biro maupun para undangan.

Para dosen dan tendik yang purna tugas adalah Ir Eddy Prawoto MT dan Drs Yosephus Sudiantara BTh BS serta FE Dewi Retnowati dan G Agung Triandhy.

Dalam pesan sambutan mewakili yang purnatugas, Ir Eddy Prawoto menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap Unika Soegijapranata karena telah diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari kampus ungu ini.

“Kami berempat telah mencapai garis finish. Dan saya merasa bangga menjadi bagian dari institusi yang besar dan hebat seperti Unika Soegijapranata,” ucapnya.

Saya ucapkan terima kasih juga, karena sudah diterima di Unika selama kurang lebih 34 tahun, dan saya merasa senang sebab selama berkarya di Unika Soegijapranata, saya merasa lebih banyak sukanya daripada dukanya.

Kami juga mohon maaf jika selama kami berkarya ada segala tindak tanduk yang kurang berkenan, dan kami juga mohon pamit serta mohon diperbolehkan jika suatu saat kita kangen kampus Unika bisa diperbolehkan masuk di kampus ini, imbuhnya.

Sementara G Agung Triandhy yang termasuk salah satu tendik yang purna tugas, saat sambutan juga menambahkan kenangannya selama berkarya sekitar 36 tahun di Unika Soegijapranata.

“Saya dan mbak Dewi adalah tendik yang termasuk lama berkarya di Unika. Ada banyak dinamika yang kami alami terutama saat kami menjalani tugas dan tanggungjawab kami di bidang masing-masing,” tuturnya.

Termasuk di dalamnya, adalah bagaimana kami harus belajar dan beradaptasi dengan pekerjaan kami, serta berupaya maksimal untuk bisa menyelesaikan semua yang menjadi tanggungjawab kami sebagai tendik dengan baik.

Saya bangga menjadi bagian dari Unika Soegijapranata, dengan tidak terasa dalam masa 36 tahun telah menyelesaikan pengabdian kami, tambahnya.

Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi selaku Rektor Unika Soegijapranata juga merespon apa yang disampaikan oleh para dosen dan tendik yang purna tugas.

“Purna tugas bukan berarti pisah dengan Unika Soegijapranata. Bahkan jika mau datang ke Unika juga tidak perlu ijin, karena kami yang akan selalu datang dengan program dari rekan-rekan Poliklinik untuk berkunjung ke tempat para pensiunan, untuk memastikan selalu dalam keadaan sehat,” kata Dr Ferdinandus.

Terima kasih saya ucapkan atas segala sesuatu yang telah diberikan kepada Unika Soegijapranata selama 34 dan 36 tahun. Dan kami berharap para purna tugas Unika bisa menjadi dutanya Unika di tengah masyarakat dan selalu sehat, pungkasnya. (FAS)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Send Us A Message