Pembenahan Inventarisasi 2021 Fakultas Arsitektur dan Desain

Membersihkan Ruangan BEM FAD

Pembenahan Inventarisasi adalah kegiatan awal Badan Eksekutif Mahasiswa untuk mendata, membersihkan, menata ulang, dan membenahi inventarisasi yang dimiliki Badan Eksekutif Mahasiswa, yang dapat digunakan sebagai pendukung setiap kegiatan ormawa dan Mahasiswa Arsitektur dan Desain. Bila inventaris ini dapat diwujudkan dengan baik, maka akan tercipta suasana yang kondusif dan nyaman pada ruang Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain.  Kegiatan ini berlaku untuk satu masa periode Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain periode 2021/2022 dan sudah dilaksanakan sejak 26 Oktober 2019.

Mulai dari anggota, BPH, hingga Wakil dan Ketua semua bekerja sama untuk menciptakan space yang nyaman untuk berorganisasi dan juga dapat terbuka untuk seluruh Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain. Pada kegiatan ini, akhirnya kami dapat memperoleh space kerja dan ruangan yang lebih nyaman untuk dipakai. Selain itu, kami juga membeli beberapa barang pendukung seperti Storage Box, Router, poster dinding ,dan masih banyak lainnya yang akan bertambah hingga akhir masa kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain Periode 2021/2022.

Kegiatan Pembenahan Inventarisasi ini dilakukan dengan tujuan :

  1. Menciptakan ruangan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain yang lebih baik dan kondusif yang dapat mendukung kinerja semua anggota.
  2. Menjadikan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain aktif dalam berorganisasi.

Acara Pembenahan Inventarisasi 2021 ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 18 Oktober 2021. Kegiatan ini berlangsung secara offline yang dilaksanakan di Ruang Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sangat berkesan karena anggota Badan Eksekutif Mahasiswa semangat dalam melakukan kegiatan Pembenahan Inventarisasi 2021. (FeTiA)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Kategori

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

More Posts

Send Us A Message