Hargai Perbedaan

May 3, 2021

image

Lindu Palilih ST M Ars.

‘Tetap bersyukur’, itulah motto hidup dari Bapak Lindu Palilih ST M Ars. Pria yang memiliki hobi membaca buku ini dahulu memulai studi S2 di FAD Unika Soegijapranata pada tahun 2016 dan Dia lulus pada tahun 2018.

Alumnus dari Fakultas Arsitektur dan Desain program studi Magister Arsitektur memiliki pengalaman saat masih menjadi mahasiswa, yakni ‘Bahwa walaupun berbeda-beda antar ras dan suku nya, akan tetapi rasa untuk saling menghormati itu masih ada, dan disini sangat menghargai untuk mendapatkan ilmu yang sama’ ucapnya.

Selama hidupnya, Dia telah memiliki pengalaman pekerjaan, antara lain sebagai Drafter & Pelaksana di PT Kekancan Mukti Utama di Semarang pada tahun 1996 sampai 2004, sebagai Arsitek di PT WASTUCIPTA SELARAS, Jakarta pada tahun 2005 sampai 2008, sebagai Site Manager di PT WASTUCIPTA SELARAS, Jakarta pada tahun 2008 sampai 2010, sebagai Project Manager di PT WASTUCIPTA SELARAS, Jakarta pada tahun 2010 sampai 2015, dan sebagai Project Leader & Arsitek di CV Imibelia, Semarang pada tahun 2015. Tidak lupa, Dia berpesan untuk para mahasiswa calon arsitek Universitas Katolik Soegijapranata agar mereka belajar yang rajin, tetap idealis, dan selalu jujur.

Facebook Comments