Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

21 Juni Mendatang, Unika Soegijapranata Soft Launching Kampus BSB

image

Kampus Unika Soegijaparanata, di Kota Semarang, Jawa Tengah dalam waktu dekat ini akan melakukan soft launching kampus kedua yang berada di kawasan Bukit Semarang Baru (BSB) Semarang. Hal ini sering mendekati selesainya pembangunan kampus di wilayah BSB itu.

"Rencananya akan ada soft launching kampus Unika di BSB pada tanggal 21 Juni 2021. Untuk Person In Charge pada hari H yaitu Pak Dadut (Kepala Kantor Yayasan Sandjojo Unika)," kata Rektor Unika Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC, di kampus Unika Bendan Duwur, Rabu (16/6).

WhatsApp Image 2021-06-16 at 10.26.21

Meski akan soft launching, ia mengakui pembangunan belum 100 persen tuntas. Hanya tinggal perlu menunggu penyempurnaan interior ruangan.

"Bangunannya sudah jadi, pada prinsipnya semua sudah jadi. Tapi masih perlu pengerjaan sekat-sekat di dalam ruangannya," jelasnya.Sang Ia memperkirakan pekerjaan penyempurnaan interior akan selesai Agustus 2021 mendatang. Nantinya, kata dia, fakultas yang berada disana yakni Fakultas Teknologi Pertanian dan Fakultas Kedokteran.

"kampus itu bisa dipakai nanti Agustus 2021. Tapi kan kita perlu pindah pindah barang dulu. Jadi mungkin baru siap benar benar dipakai pada tahun depan. Barang yang dipindahkan kan banyak," ungkap dia.

Sementara saat ditanya mengenai kesiapan operasional rumah sakit, Ridwan memperkirakan kesiapan itu pada tiga tahun mendatang.

https://kuasakata.com/read/berita/32987-21-juni-mendatang-unika-soegijapranata-soft-launching-kampus-bsb

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Kamis Putih 

#KamisPutih
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#joyfullearning
Nongsik #1
Kenapa SCU? Menurut kamu kenapa? 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message