Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Cecilia Anne – Marketing Harus Inovatif dan Kreatif

RDRS 22_8_2017 Cecilia Anne - Marketing Harus Inovatif dan Kreatif

BAGI Cecilia Anne, menjadi seorang marketing profesioanal harus berani inovatif dan kreatif. Pasalnya, peran marketing sangat vital, menjadi garda terdepan dalam sebuah usaha.

“Marketing bisa menjadi penentu maju tidaknya suatu perusahaan. Jadi ya harus berani membuat gebrakan dan harus berani inovatif dan kreatif,” kata dara kelahiran Semarang 16 Januari 1991 silam yang kini menjabat Marketing Goodfellas Varuna Entertainment.

Gadis yang akrab disapa Sesil ini bukan kali pertama menekuni profesi marketing. Lulusan Fakultas Arsitektur Jurusan Arsitek Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) tahun 2013 silam ini, sudah malang melintang di dunia marketing di beberapa perusahaan yang berbeda. “Saya sebelumnya pernah menekuni marketing di bidang usaha eksport import pelayaran. Kemudian saya pindah ke Goodfellas ini. Ya baru sekitar dua bulanan,” terangnya.

Diakuinya, menerjuni dunia marketing di bidang entertainment saat ini tidak lepas dari hobinya menyanyi. Bahkan, gadis yang tinggal di Kecamatan Semarang Timur ini kerap mengikuti acara besar yang diselenggarakan oleh beberapa televisi swasta. “Pernah punya pengalaman lomba menyanyi Rising Star Indonesia sesion pertama tahun 2014. Cuma dua babak, karena pesaingnya juga banyak,” kenangnya.

Sesil menambahkan, akan terus meniti karirnya sebagai marketing yang lebih profesional. Bahkan, ia berkeinginan memasarkan produk-produk di tempatnya bekerja. “Supaya lebih hits untuk anak muda dan lebih ramai dan terkenal lagi,” imbuhnya.

(►http://radarsemarang.com)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Kamis Putih 

#KamisPutih
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#joyfullearning
Nongsik #1
Kenapa SCU? Menurut kamu kenapa? 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message