Temukan Keunikan Diri Sendiri melalui Kuliah

November 10, 2020

image

Andre Kurniawan Pamoedji, SKom

You can become a hero. Itulah motto hidup saya. Saya memilih motto hidup tersebut karena bagi saya setiap orang dengan kemampuannya masing – masing pasti akan dapat menjadi pahlawan bagi lingkungan sekitarnya”, ucap Andre Kurniawan Pamoedji, SKom

Andre Kurniawan Pamoedji, SKom adalah salah satu alumni dari Fakultas Ilmu Komputer Unika Soegijapranata program studi Game Technology. Pria kelahiran Magelang ini, mulai menempuh studinya di Unika Soegijapranata pada tahun 2013. Lalu, dia menyelesaikan studinya pada tahun 2017.

Setelah menyelesaikan studi di Unika Soegijapranata, pria yang lahir pada 10 Mei 1995 ini mengatakan bahwa dia pernah bekerja sebagai Game Developer pada tahun 2017 sampai 2018. Kemudian, pada tahun 2018 hingga saat ini, Andre Kurniawan Pamoedji, S.Kom berprofesi sebagai Staff IT Perpustakaan Unika Soegijapranata sekaligus menjadi karyawan dosen untuk program S1 Game Technology, Fakultas Ilmu Komputer, Unika Soegijapranata.

Andre Kurniawan Pamoedji, SKom juga menyampaikan tantangannya yang dihadapi dalam dunia pekerjaan. “Tantangannya adalah banyak orang yang masih belum melek IT dan harus ada kegiatan ekstra untuk mendampingi mereka”, ujarnya.

Andre Kurniawan Pamoedji, S.Kom pun tidak lupa menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa Unika Soegijapranata bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing, gunakanlah kuliah sebagai tempat untuk menemukan keunikan diri sendiri.


Telah diterbitkan dalam buku “Profil 101 Alumni Unika Soegijpranata

buku terbitan   SCU Knowledge Media


Facebook Comments