English Bahasa Indonesia

Workshop Strategi Lolos Hibah DRPM

Unika Soegijapranata mendapat urutan ke-enam kluster utama yang mendapat hibah penelitian terbesar secara nasional dari Kementerian Riset dan Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional Perguruan tinggi Non PTNBH, sehingga dengan demikian menjadi perguruan tinggi yang mendapat hibah dana penelitian terbanyak di Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan kembali oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC saat menyampaikan sambutan dimulainya acara “Workshop Strategi Lolos Hibah DRPM” yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata, pada hari Senin 24 Februari 2020.

Acara yang diselenggarakan selama satu hari di gedung Henricus Constance B lantai 1, mengundang beberapa pemateri dari peneliti Unika sendiri maupun dari perguruan tinggi lain yang memang memiliki kompetensi kuat untuk bisa disharingkan pengalamannya kepada para peserta.

Para pemateri tersebut antara lain Prof Dr Sony Heru Priyanto, Prof Dr Widayat, Dr Rustina Untari, Dr Y Trihoni Nalesti Dewi, dan Dr FL Budi Setiawan

Dr Berta Bekti Retnawati selaku Kepala LPPM Unika Soegijapranata menyampaikan bahwa acara workshop ini sudah secara reguler diselenggarakan setiap tahun. Terdapat sekitar 85 peserta yang mendaftar acara ini dari dalam maupun dari luar Unika karena Unika Soegijapranata tergabung dalam Forum Komunikasi LPPM se-Jawa Tengah

Facebook Comments