English Bahasa Indonesia

Unika Soegijapranata Semarang Menyambut Masa Prapaskah 2021

Misa Rabu Abu

Salam Damai Kristus!
Masa Prapaskah diawali dengan perayaan Rabu Abu pada hari Rabu, 17 Februari 2021. Tema Aksi Puasa Pembangunan (APP) 2021 adalah “BERTUMBUH DALAM KRISTUS, BERBUAH DALAM HIDUP”. Dalam rangka mengisi Masa Prapaskah tersebut, kami dari Reksa Pastoral Kampus atau Campus Ministry UNIKA Soegijapranata mengajak segenap civitas akademika untuk berpartisipasi aktif dalam aneka kegiatan masa Prapaskah 2021 di kampus kita. Adapun kegiatan selama masa Prapaskah ini sebagai berikut:

  1. Misa Rabu Abu secara streaming akan dilaksanakan pada:

    Hari/Tanggal    : 17 Februari 2021
    Pukul        : 12.00 WIB
    Tempat:    : Ruang Hijau Gedung Mikael UNIKA Soegijapranata
    Link Zoom     : http://tiny.cc/MisaRabuAbu2021
    atau
    https://zoom.us/u/abWpTRMkCF
    Meeting ID: 924 9552 4590
    Passcode: 578613

  2. Renungan APP Campus Ministry melayani Renungan APP Tingkat Universitas yang akan diadakan pada tanggal Jumat, 26 Maret 2021, pukul 12:00 siang secara streaming (Online)- Informasi selengkapnya akan menyusul melalui perantara bapak/ ibu koordinator gedung.
  3. Pengumpulan Aksi Puasa Pembangunan (APP) 2021 sejak Rabu Abu dan akan dikumpulkan kembali pada Jumat, 26 Maret 2021 di Sekretariat Campus Ministry untuk selanjutnya akan diserahkan ke Panitia APP KAS.
  4. Misa Online akan diadakan setiap hari Jumat dari Pastoran Unika Soegijapranata.
    Dilaksanakan pukul 12.00 WIB. Link akan di bagikan sehari sebelumnya.

Kami memohon Ibu, Bapak, Dosen, Karyawan, Mahasiswa/i untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan tersebut, baik sebagai peserta maupun sebagai petugas liturgi.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian, dukungan, dan kerja-samanya kami haturkan sangat banyak terima kasih. Selamat memasuki dan menjalani masa Prapaskah 2021.
Salam sehat selalu. Berkah Dalem!

Atas nama Campus Ministry Unika Soegijapranata Semarang,

 

Aloys Budi Purnomo Pr
————————————–
Pastor Kepala CM

 

Sr. Melin CM
———————-
Sekretaris