English Bahasa Indonesia

Virtual Celebration

Print

Virtual Celebration dengan Menggunakan Face Tracking Animation

Terkait dengan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) yang dianjurkan oleh pemerintah, maka wisuda periode I bulan Maret dan periode II bulan Juni 2020 tidak bisa diselenggarakan. Unika Soegijapranata memberikan apresiasi kepada para wisudawan yang tidak bisa melaksanakan wisuda secara langsung pada periode tersebut, dengan menyelenggarakan Virtual Celebration. Kami ingin memberi penghargaan terakhir kepada wisudawan dengan sesuatu yang baru atau sesuatu yang belum dilakukan oleh kampus lain.

Bekerja sama dengan Dreamlight World Media, wisuda dengan face tracking animation membuat wisudawan seolah – olah berada di dalam suasana wisuda secara langsung. Virtual celebration merupakan yang pertama di Indonesia. Semoga virtual celebration ini, dapat menyentuh dan menggantikan perasaan wisudawan yang tidak bisa hadir secara langsung untuk mengikuti prosesi wisuda seperti sebelum pandemi Covid-19.

Video Virtual Celebration Diploma, Sarjana, Pascasarjana Periode 1 Tahun 2020 dan Periode 2 Tahun 2020 dapat dilihat pada chanel berikut:
Periode 1 Tahun 2020 –  http://unika.ac.id/virtualcelebration1-2020,

Periode 2 Tahun 2020 – http://unika.ac.id/virtualcelebration2-2020

Facebook Comments