English Bahasa Indonesia

Vanika & Dimas

Banner Web Vanika & Dimas

Vanika (Virtual Assistant Unika) dan Dimas (Dashboard Informasi Mahasiswa) merupakan sosok virtual yang bertugas membantu mahasiswa melalui gadgetnya masing-masing. Keduanya punya wilayah kerja yang berbeda. Jika Vanika berada di dalam aplikasi chat Line dengan identitas @vanika, sedangkan Dimas saat ini berada di dalam Play Store.

Vanika dilengkapi dengan kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan secara real time seputar pendaftaran mahasiswa, akademik, keuangan, beasiswa, karir, sampai dengan pertukaran pelajar. Selain itu, kita juga bisa memeriksa berbagai informasi akademik dan keuangan masing-masing pribadi melalui sistem yang ditanamkan di sana. Sehingga Vanika tidak sekedar sebagai chatbot tetapi asisten virtual yang siap membantu kita.

Dimas saat ini ada di dalam platform Android namun akan segera eksis juga di dalam iPhone. Selain bisa memasukkan KRS, melihat KHS, atau presensi kuliah dengan QR Code, Dimas juga menyediakan fitur notifikasi saat dosen menyetujui KRS, memberikan catatan di dalam KRS, menyetujui rekam jejak selama 1 semester, peringatan untuk KRS dan pembayaran, serta masih banyak lagi. Dengan begitu, tidak ada satupun jadwal akan terlewatkan.

Info terkait:

unika.ac.id/vanika-dimas

Facebook Comments