Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Unika Job Fair XXVII Geber 2.000 Lowongan

LEAFLAT UJF 27

Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata akan menggelar Job Fair XXVII pada Kamis (19/4) sampai dengan Jumat (20/4) di auditorium Gedung Albertus lantai 3, mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Job Fair kali ini diikuti oleh 33 perusahaan, 230 posisi dan 2000 lowongan.
Job Fair kali ini menurut Kasubag Soegijapranata Student Career Center (SSCC) B Lenny Setyowati MIKom menyatakan, sama seperti periode sebelumnya menggunakan Applikasi Job Fair yang bisa digunakan oleh job seeker untuk melihat informasi lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan peserta job fair.
“Setelah mengunduh aplikasi Unika Job Fair melalui Google Play Store, di mana user name dan password akan diberikan pada saat job seeker datang pada acara Unika Job Fair secara gratis,” kata Lenny kepada wartawan di Unika Soegijapranata, Selasa (17/4).
Bagi lulusan atau alumni Unika Soegijapranata, lamaran pekerjaan dapat dilakukan secara online melalui program sintak unika job fair yang telah dimulai sejak periode Unika Job Fair sebelumnya. Alumni Unika Soegijapranata, secara offline juga bisa membawa berkas lamaran pekerjaan langsung.
Sedangkan bagi perusahaan peserta Unika Job Fair bisa mengetahui berapa banyak pelamar kerja yang mendaftar pada tiap posisi yang ditawarkan. Selain juga dapat melihat lampiran softcopy aktivitas kegiatan non akademik, pelamar dari lulusan Unika Soegijaparanata yang telah mendapat validasi dari wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas masing-masing.
Ijazah lulusan Unika Soegijapranata juga dapat diverifikasi oleh perusahaan secara online dengan scan Qrcode.
http://www.suaramerdeka.com

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message