English Bahasa Indonesia

Pemberitahuan Refleksi Karya 2016

Diberitahukan kepada seluruh Pegawai Unika Soegijapranata, mengenai beberapa hal berkaitan dengan kegiatan Refleksi Karya Tahun 2016 :

  1. Refelksi karya diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 April 2016 dengan model live in di desa komunitas Qaryah Thayyibah (di wilayah Kabupaten Semarang dan Boyolali) yang dilanjutkan pertemuan bersama di Griya Robusta, Kampung Kopi Banaran, Bawen.
  2. Refleksi Karya bersifat WAJIB.
  3. Transportasi menuju dan dari lokasi live in menggunakan bus, berangkat dari kampus Unika Soegijapranata, pukul 06.00 WIB.
  4. Sesuai tema karya “Ugahari Mandiri” dan mengingat kondisi live in, peserta tidak diperkenankan membawa kendaraan sendiri, kecuali atas permintaan Panitia.
  5. Panitia menetapkan satu “halte” bagi peserta yang akan naik bus rombongan di perjalanan, yaitu di Bawen (± 50 setelah pintu keluar tol Bawen).
  6. Mengingat beberapa lokasi live in merupakan kawasan berudara dingin, mohon Peserta menginformasikan riwayat penyakit, agar panitia sedapat mungkin mengatur penempatan ybs secara baik.

Untuk pengaturan transportasi dan penempatan pada rumah tinggal selama live in, mohon mengisi form konfirmasi [Form Konfirmasi] dan diserahkan kembali ke panitia melalui LPSDM (Sdr. Siska dan Sdr. Eko) paling lambat hari Senin tanggal 22 Februari 2016.

Tautan untuk baca atau cetak Form Konfirmasi dan Surat Pemberitahuan :
Surat Pemberitahuan | Form Konfirmasi | Pemberitahuan dan Form Konfirmasi

Refleksi Karya 2016_Page_1Refleksi Karya 2016_Page_2

Facebook Comments