Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

REKTOR CUP 2015 RESMI DIBUKA


 
“Men Sana In Corpore Sano”, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, demikian peribahasa yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita. Unika Soegijapranata sebagai salah satu Universitas Khatolik yang memiliki berbagai UKM (Unit kegiatan mahasiswa) akan mengadakan perlombaan yang mengikutsertakan berbagai fakultas yang berdomisili di kampus ungu tersebut. Perlombaan tersebut bagi Mahasiswa Unika dikenal dengan nama “Rektor Cup”
Senin, 23 Maret 2015 bertempat di Selasar TA diadakan pembukaan Rektor Cup 2015. Beberapa perwakilan dari beberapa fakultas tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut. Pembukaan Rektor Cup diadakan pada Pkl 13.00.
“Semua peserta dituntut untuk menjunjung tinggi sportivitas dan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka harus segera diselesaikan”, tutur Bu Lita dalam pembukaan acara tersebut. Tentunya hal ini senada dengan tema dari rektor cup tahun ini yaitu “Smart Competition”
Dalam wawancara via personal, Linggar Evodia selaku ketua panitia menuturkan bahwa pemilihan tema Smart Competition bertujuan agar para mahasiswa yang berkompetisi dalam rektor cup dapat bermain secara lebih smart karena dalam rektor cup selalu ada persaingan antar fakultas untuk membela fakultasnya sendiri. Selain untuk berkompetisi secara lebih smart, rektor cup sendiri bertujuan juga sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mempunyai minat bakat khususnya pada cabang olahraga yang diminati dan juga tentunya untuk menjalin keakraban diantara mahasiswa.
Untuk rektor cup kali ini, selain diikuti oleh 8 fakultas, hadir juga sejumlah pihak luar misalnya untuk wasit yang sengaja didatangkan dari PERBASI dan dari universitas tetangga, UNES. Beberapa cabang olahraga yang dilombakan dalam rektor cup kali ini antara lain basket, futsal, sepakbola, badminton, tenis serta dance. Kompetisi ini sedianya diadakan dari tanggal 23 Maret hingga 20 April 2015. “harapannya adalah selain sebagai wadah bagi mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakat, Rektor Cup juga bertujuan untuk mengembangkan UKM serta sebagai salah satu cara untuk memajukan dunia keolahragaan bagi lingkup Unika Soegijapranata Sendiri. (Boli)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Kamis Putih 

#KamisPutih
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#joyfullearning
Nongsik #1
Kenapa SCU? Menurut kamu kenapa? 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message