English Bahasa Indonesia

Reflection on The Train

Reflection on The Train Unika Soegijapranata

Refleksi Karya 2015: “Bekerja dengan Gembira di Unika”. 

Pada 25-27 Februari 2015, Unika Soegijapranta akan mengadakan refleksi karya untuk kali yang keenam. Kegiatan yang akan diikuti seluruh dosen dan tenaga kependidikan memiliki tujuan agar dosen dan tenaga kependidikan dapat melakukan refleksi atas segala karya yang telah dilakukan selama setahun yang lalu, serta untuk membangun komitmen kerja dan niatan yang baru di tahun berikutnya.

Tema karya tahun ini adalah “bekerja dengan gembira di Unika”. “Dasar dari pengambilan tema tahun ini adalah ketika dosen dan tenaga kependidikan bekerja dengan gembira dan sukacita, maka pekerjaan menjadi suatu kebahagiaan untuk dijalani,” kata ketua panitia Dr. Kristiana Haryanti, M.Si.

Yang unik, refleksi karya kali ini akan dimulai dari diskusi di kereta yang telah dipesan secara khusus tiga gerbong dari stasiun Tawang Semarang. Kemudian dilanjutkan di Hotel Aston Purwokerto selama dua hari dan ditutup dengan perjalanan kereta kembali ke Semarang.

Kegiatan refleksi karya tahun ini akan diisi oleh dua narasumber yang dapat memberikan inspirasi yakni Romo Bambang Triatmoko, SJ dan Romo Carolus, OMI (Pengiat lingkungan dan penerima Maarif Award 2012).

 

 

Facebook Comments