Logo Soegijapranata Catholic University (SCU) White
Search...
Close this search box.

Kerjasama dengan Wenzao Ursuline University of Language – Taiwan

Unika Soegijapranata and Wenzao Ursuline University of Language
Dalam rangka memperkuat Fakultas Bahasa dan Seni serta Fakultas Hukum dan Komunikasi, pada hari Kamis 23 Oktober 2014 yang lalu dilakukan penandatanganan kerjasama antara Unika Soegijapranata dan Wenzao Ursuline University of Language di Taiwan. Prof Dr. Y. Budi Widianarko, M.Sc. menyampaikan bahwa kerjasama dalam pertukaran dosen dan mahasiswa antar kedua universitas akan membantu kedua fakultas di atas dalam menciptakan nilai tambah terkait bahasa dan komunikasi bagi mahasiswanya saat memasuki ASEAN Economic Community pada 2015 nanti. Rektor universitas Wenzao Ursuline Ching-Hwa Tsai, Ph.D, menyatakan apresiasinya atas realisasi kerjasama yang sudah dirintis sejak pertemuan ASEACCU di Ateneo de Davao University pada Agustus yang lalu.
Sebelumnya pada awal tahun 2013, Josephine Mayda dari FEB pernah menjadi salah satu mahasiswa yang dikirim ke Wenzao Ursuline (saat itu masih College of Language) oleh Unika Soegijapranata dalam pertukaran pelajar di lingkungan ACUCA (Klik untuk berita terkait). Pengiriman mahasiswa ke universitas mitra di luar negeri dalam lingkungan ACUCA mulai rutin dilaksanakan oleh Unika Soegijapranata setiap semester sejak sepuluh tahun yang lalu melalui Wakil Rektor IV. Sejak tahun 2011, pengelolaan pertukaran pelajar (baik di lingkungan ACUCA atau kerjasama bilateral) ditangani oleh International Office yang bertempat di gedung Mikael Lantai 2. Informasi terkait dengan International Office dapat diakses melalui http://io.unika.ac.id.

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Stop Galau! Masih ada Beasiswa Masuk di SCU, buruan! Gak pake tes cuma pakai nilai rapor ajah 😁

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kata siapa abis kuliah nganggur? Buktinya lulusan SCU kurang dari 2 bulan aja buat dapetin kerja! Jadi, masih ragu kuliah di SCU?

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Merayakan Paskah, Penuh Sukacita ✨

#Paskah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat Memperingati Jumat Agung 

#JumatAgung
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning

Share:

More Posts

Send Us A Message